Laman

Laskar Ampera Restui Andri

SUKABUMI – Dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi untuk mengusung Andri Hamami maju pada perhelatan Pemilihan kepala daerah Kota Sukabumi terus menguat. Hal ini terlihat dari direstuinya Andri Hamami oleh Laskar Ampera (LA) angkatan 66. Ketua Umum yang juga sebagai pendiri Laskar Ampera angkatan 66 Sumedi Gozali mengatakan, kedatangannya tersebut merupakan undangan dari Andri sendiri untuk meminta restu agar diperlancar dalam pemilihan kepala daerah tahun depan. 

“Saya tahu Andri dari kecil dia merupakan anak yang baik, jujur dan Shaleh. Hal ini yang dicari untuk jadi pemimpin di Kota Sukabumi. Dan Andri sendri mempunyai visi yang bagus dan cocok untuk membangun Kota Sukabumi kearah yang lebih baik,” ujar Sumedi yang juga sebagai Dokter Kandungan itu. 
Sumedi menambahkan Organisasi Masyarakat (Ormas) LA ini diakuinya sudah mempunyai massa sekitar 3.500 orang lebih. Namun dalam pemilihan calon Pemimpin Kota Sukabumi mendatang belum bisa menentukan siapa yang harus didukung sepenuhnya. “Yang pasti Kami sudah mempunyai calon yang akan didukung oleh Laskar Ampera angkatan 66. Siapa orangnya yang pasti orangnya jujur, ulet dan shaleh,” ungkapnya. 
Sementara itu Andri Hamami merasa senang atas kunjungan silaturahmi Oramas Laskar Ampera angkatan 66 itu, sebab dirinya juga mengaku pendiri Laskar Ampera 66 tersebut merupakan teman baik ayahnya dulu. “Saya mengapresiasi kedatangan Laskar Ampera ini, dan saya senang bisa bertemu dengan teman baik ayah saya,” kata Andri.(fkr/cr6) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar