Halaman

Akhirnya Kapal itu berlabuh....


1,5 bulan saya tidak menulis di blog ini. Bukan saya tidak semangat lagi menulis. Namun kemaren saya sedang menjajaki kiprah politik saya kedepan.
Dan saat ini, saya pun mulai yakin melangkah menapaki karier politik saya. Langkah pertama yang saya ambil adalah bergabung dengan partai politik sebagai wahana bagi saya untuk mengimplementasikan kiprah politik saya di dunia nyata.
Dan partai politik peserta pemilu 2009 yang saya pilih adalah Partai GERINDRA.

Keputusan saya memilih Partai Gerindra tentunya bukan karena menjadi korban iklan. Tapi atas keyakinan, bahwa bersama Partai inilah saya dapat mengembangkan minat dan saya bisa berkiprah sesuai dengan idealisme dan idiologi politik yang saya miliki.
Keyakinan akan hal itu, setidaknya dilatarbelakangi oleh hal berikut :
1. Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) dari namanya saja sudah jelas-jelas mendasarkan kiprah politiknya dengan ruh "gerakan". Partai Gerindra lah satu-satunya partai yang mengistilahkan secara jelas "gerakan" dalam nama partainya. "Gerakan" dapat dipahami bahwa partai ini berjuang bersama-sama, tidak sendiri-sendiri, menjadi satu kesatuan langkah dalam memeprjuangkan cita-cita partai.
2. Partai Gerindra mendasarkan perubahan yang mendasar dalam seluruh aspek kehidupan bernegara. Partai Gerindra bercita-cita ingin mengembalikan arah kebijakan negara menjadi lebih berpihak kepada rakyat, bukan kepada kepentingan asing. Apalagi dikungkung dan dikendalikan oleh kapitalisme-liberalisme yang jelas-jelas sampai dengan saat ini telah banyak memarginalkan rakyat kecil (yang semakin dikecilkan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar