Halaman

Musda PAN Kota Sukabumi Digelar Akhir April

Sukabumi - Pergantian kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Sukabumi akan segera bergulir. Hasil rapat panitia pengarah memutuskan Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Sukabumi ke-3 akan digelar 29 – 30 April mendatang. Jadwal ini disepakati untuk menghindari batas waktu terakhir kepengurusan DPD PAN Kota Sukabumi periode 2005 – 2010 yang saat masih dijabat Samzisar.
Ketua Panitia Pengarah Musda PAN Kota Sukabumi, Muniri Muchtar mengatakan, DPW PAN Jabar telah mengintruksikan seluruh DPD segera membentuk kepengurusan baru paling lambat akhir Bulan April. Apabila melewati batas waktu tersebut, kepemipinan DPD PAN terpaksa harus demisioner. ”Karena itu panitia pengarah bersama Ketua DPD PAN sepakat menentukan jadwal Musda tepat di akhir Bulan April,” ungkap Muniri.
Dalam agenda Musda ini, PAN akan melakukan pembahasan program kerja termasuk pertanggungjawaban pengurus DPD PAN periode 2005 – 2010. Selain itu agenda yang tidak kalah penting yakni rencana pemilihan kepengurusan baru untuk lima tahun mendatang. Hanya saja, Muniri tidak bisa menyebutkan para kandidat yang siap bertarung memperebutkan jabatan Ketua Umum.
”Berdasarkan agenda kerja kita, ada tahapan pendaftaran calon yang akan dibuka sepekan sebelum pelaksanaan Musda. Sehingga calon yang akan bertarung hingga saat ini belum jelas. Selain itu setiap calon harus lolos verifikasi sesuai persyaratan yang tertuang dalam AD/ART PAN,” kata Munir.
Namun demikian, sejumlah bakal calon Ketua Umum DPD PAN Kota Sukabumi mulai disebut-sebut siap tampil di arena Musda mendatang. Sedikitnya ada tiga bakal calon yang berpeluang untuk merebutkan orang nomor satu di PAN Kota Sukabumi. ketiga balon yang banyak disebut-sebut itu antara lain Muniri Muchtar, Samsizar dan M. Faizal Anwar.

= Rojab Asy’ari

1 komentar:

  1. Sukses kang ! http://rspdkotasukabumi.blogspot.com/

    BalasHapus