Laman

Jadi Sekretaris DPW PPP, Fuadz Didukung

SUKABUMI -- Politisi gaek asal PPP Yusuf Fuadz menjabat sekretaris DPW PPP Jabar. Mantan Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi ini mendampingi Rachmat Yasin dalam mengkoordinasi DPW PPP Jabar.
"Kami mendukung penuh Pak Yusuf Fuadz menjabat sekretaris DPW PPP Jabar ," ujar Ketua PC Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kabupaten Sukabumi, Usep Saepul Ruhiyat, kemarin.
Terpilihnya Yusuf Fuadz menjadi orang kedua di DPW PPP Jabar merupakan kebanggaan tersendiri bagi kader PPP Kabupaten Sukabumi. Terlepas kekurangan dan kelebihan seorang Yusuf Fuadz, Usep dan kader-kader PPP yang lain merasa yakin, PPP Jawa Barat khususnya PPP di Kabupaten Sukabumi bakal bangkit kembali. "Tentu dengan kolaborasi antara figur Rachmat Yasin yang dikenal energik, supel, punya pengalaman organisasi yang mumpuni dan karekter Yusuf Fuad sebagai tipe pekerja tanpa banyak bicara. Kami yakin perpaduan ini bisa membangkitkan kejayaan partai kami ke depan," terangnya.
Dihubungi terpisah, Yusuf Fuadz membenarkan bila dirinya kemungkinan besar diposisikan duduk di Sekretaris DPW PPP Jabar."Iya benar, susunan kepengurusan DPW PPP Jabar sudah dikirim ke DPP PPP. Nama saya juga ada di sana sebagai sekretaris," akunya.
Atas kepastian jabatan baru yang akan diembannya ini, Yusuf bertekad lebih siap menghadapi tantangan berat yakni Pemilu Legislatif 2014, terlebih lagi dengan pemberlakuan ambang batas (parliamentary threshold) 5 persen.
Yusuf tak memungkiri secara faktual, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap PPP mulai berkurang, baik di tingkat nasional maupun regional. Secara kelembagaan pun terlihat kurang dinamis dalam merespons berbagai tuntutan masyarakat.(wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar