Laman

DPC PPP Kota Sukabumi Optimis Dua Kali Lipat

CIKOLE -- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Sukabumi optimis untuk dapat meraih dua kali lipat perolehan suara pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014. Hal ini disampaikan Ketua DPC PPP Kota Sukabumi Yanti Indri di sela-sela Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) yang diselenggarakan di Aula Balai Pusat Budidaya Air Tawar (BPBAT) Sukabumi, kemarin siang (20/3). 
"Insya Allah untuk 2014, kita akan berusaha sekuat tenaga untuk menambah 3 kursi di DPRD Kota Sukabumi. Sekarang kan PPP Kota Sukabumi hanya terdiri dari tiga orang anggota dewan," tandasnya kepada Radar Sukabumi. 
Yanti Indri pun sempat mengkritisi keberadaan mini market yang kian menjamur di Kota Sukabumi.Hal tersebut menurutnya akan menghambat Usaha Kecil Menengah (UKM), khususnya pedagang warungan. Meski diakui Yanti, bahwa partainya hanya mampu berkiprah untuk pengembangan UKM di internalnya saja. "Perlu pembinaan dari pemerintah bagi pedagang warungan. Mereka jangan sampai tersingkirkan oleh mini market," ujar wanita yang juga Anggota Komisi II Bidang Perekonomian dan Pembangunan DPRD Kota Sukabumi. 
Pada kesesmpatan yang sama, Ketua Perwakilan Anak Cabang (PAC) PPP Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi Irfan Ibrahim memberikan masukan untuk partainya. "Kita harus mulai memperbaiki dan memperindah kemasan partai berlambang ka'bah ini supaya memiliki daya jual tinggi," paparnya.
Mukercab diikuti oleh 74 peserta yang terdiri dari Pengurus DPC, Pengurus PAC dan Ketua Ranting. Dihadiri pula oleh Sekretaris DPW PPP Jawa Barat, Yusuf Fuad. "Untuk program prioritas 2010-2015 Mukercab ini diantaranya pengadaan sekretariat DPC Kota Sukabumi sebagai sentral komunikasi dan informasi konstituen," pungkas Panitia Pelaksana Syamsudin Putranaisa yang akrab disapa 'Abah'. (rp2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar