Laman

PKS Target 12 Kursi DPRD Kab. Sukabumi

Palabuhanratu -- DPD PKS Kabupaten Sukabumi menargetkan kemenangan besar pada pemilihan legislatif 2014 mendatang. Tidak tangggung-tanggung, partai berlambang padi emas diapit dua bulan sabit ini optimis bakal merebut 12 kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi. Target itu dua kali lipat dari jumlah kursi PKS sekarang.
Selain itu, PKS juga yakin akan kembali memenangi Pilkada 2015. Demikian dikatakan Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Totong Suparman, dalam Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) II Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi di Inna Samudra Beach Hotel (SBH), kemarin. "Pada pileg mendatang kita menargetkan 360 ribu suara atau minimal 12 kursi. Tentu Pilkada pun harus kita raih," tandasnya.

Hal senada dikatakan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Qurtiva Wijaya yang mewajibkan pilkada mendatang harus menang. Sementara pada pemilu nanti, PKS menargetkan tiga besar. "PKS haram kalah di Pilkada mendatang," tandasnya.
Sementara itu, Bupati Sukabumi, Sukmawijaya menyinggung soal masalah yang menimpa PKS. Menurutnya tahun ini, PKS tengah di didera musibah. "Karena PKS sudah besar, jadi PKS dianggap tidak boleh melakukan kesalahan. Padahal organisasi lain pun sama selalu melakukan kesalan," katanya.
Dalam kesempatan itu Sukmawijaya juga menyebut masalah kemiskinan. Menurutnya Pemkab Sukabumi mencanangkan 600 kegiatan untuk menunjang peningkatkan taraf hidup masyarakat. "Dengan menggalang investor, di Kabupaten Sukabumi ini pendapatan masyarakat meningkat. Meski kami juga akui ekses negatifnya juga ada. Karena yang bekerja di pabrik-pabrik itu didominasi perempuan." katanya.(ryl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar