Laman

Golkar Lirik Mulyono Jadi Walikota Sukabumi 2013-2018

[Politisi Sukabumi] : Mulyono, Balon Walikota Sukabumi 2013 Yang Muncul Pertama
SUKABUMI (Radar Sukabumi)-Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami mengatakan, menghadapi Pemilukada Walikota-Wakil Walikota Sukabumi 2013-2018 nanti. Golkar sudah mulai berancang-ancang dari sekarang, salah satunya dengan rencana membuka pintu lebar-lebar bagi pihak-pihak yang merasa memiliki hasrat mengunakan Golkar sebagai kendaraan politik untuk bertarung di Pemilukada Kota Sukabumi mendatang.
"Termasuk sosok Pak Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono. Golkar akan terbuka jika nanti Pak Mul (Mulyono, red) berkeinginan memakai perahu Golkar,"ujar Andri kepada Radar Sukabumi.

Andri cukup yakin, kader Golkar kemungkinan besar akan sangat menerima Mulyono jika mantan Kepala Dinas Pendidikan Kota Sukabumi itu, memiliki keinginan mengunakan perahu Golkar.
"Pak Mulyono bagi kader struktural Golkar maupun kader Golkar yang ada di sejumlah ormas kepemudaan, itu bukan sosok yang asing lagi. Hampir semua kader Golkar Kota Sukabumi, mengenal sepak terjang beliau. Jadi dengan modal ini, komunikasi politik akan mudah terbangun, "terang Andri.
Disinggung mengenai pencalonan dirinya di Pemilukada Kota Sukabumi nanti. Adik kandung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami ini hanya menjawab, semua itu akan diserahkan kepada keputusan pengurus Partai Golkar baik di tingkat DPD II, DPD Jawa Barat sampai ditingkat DPP.
Sebagaimana diketahui, sosok Wakil Walikota Sukabumi Mulyono kini mulai dielus-elus untuk dijagokan menjadi bakal calon walikota. Termasuk Walikota Sukabumi Muslikh Abdussyukur dengan terang-terangan, saat pelantikan Pengurus AMS Distrik Kota Sukabumi beberapa waktu lalu, mendukung Mulyono untuk menjadi Walikota Sukabumi periode 2013-2018. Bahkan, sejumlah pendukung Mulyono telah membuat opini menggalang dukungan di dalam jejaring sosial Facebook di akun grup Dr Mulyono For Fl 2013. (wan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar