Laman

Walikota Ajak PKS Bangun Kebersamaan

[Politisi Sukabumi] : Jangan ulangi kesalahan langkah di 2008...
Radar Sukabumi -- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi, Wawan Supendi bersama sejumlah pengurus bersilaturahmi ke Rumah Dinas Walikota Sukabumi, Muslikh Abdussyukur kemarin pagi (26/1). Kehadiran mereka untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan susunan kepengurusan DPD baru yang beberapa minggu ini dilantik. "Pak Wali orang tua kita di Kota Sukabumi ini. Selain itu, kita pun memperkenalkan struktur pengurus DPD PKS Kota yang baru,"katanya Kepada Radar Sukabumi, sore kemarin.
Menurut Wawan, Walikota Sukabumi, Muslikh Abdusyukur, pada kesempatan itu mengutarakan beberapa hal kepada pengurus DPD PKS Kota Sukabumi. Di antaranya mengajak kepada segenap elemen bersama-sama membangun Kota Sukabumi. "Mari kita bangun bersama-sama Kota Sukabumi yang kita cintai ini, karena dengan kebersamaan kita mampu mewujudkan visi dan misi Kota Sukabumi, tuturnya.
Walikota pun menyampaikan mengenai dirinya yang tinggal beberapa tahun lagi masa jabatannya akan berakhir. Dirinya menaruh perhatian besar kepada generasi muda di Kota Sukabumi ini. "Jabatan saya kan tinggal beberapa tahun lagi, menjelang 2013 akan ada estafet kepemimpinan. Yang jelas kami menaruh perhatian yang besar terhadap generasi muda, termasuk PKS," terangya. Diungkapkan Wawan, bahwa kader PKS di Kota Sukabumi ini sekarang didominasi kawula muda. Kebanyakan dari mereka, rata-rata masih berumur di bawah empat puluh tahunan. Bahkan untuk yang menjabat di struktur kepengurusan sekitar 90 persen diduduki golongan muda. "Untuk kader, di PKS kebanyakan muda-muda. Mereka rata-rata berusia empat puluh tahunan. Untuk kepengurusan, hampir 90 persen dari kaum muda," tambahnya. Ketika ditanya pencalonan walikota menjelang Pemilukada 2013, Wawan menjawab bahwa dirinya akan melakukan persiapan termasuk penguatan konsolidasi internal terlebih dahulu. "Untuk 2013, kita mesti siapkan terlebih dahulu segalanya. Sekarang kami perkuat dulu konsolidasi di internal kepengurusan," pungkasnya yang juga merespons pernyataan walikota yang bersama-sama siap membangun Kota Sukabumi tercinta. (rp2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar