Laman

Kader PAN Kecewa Dede Yusuf Tak Nyalon

[Politisi Sukabumi] : Ketua partai tidak harus pejabat publik..
BANDUNG, TRIBUN - Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat kecewa kepada Wakil Gubernur (Wagub) Jabar Dede Yusuf yang tidak mencalonkan menjadi ketua partai berlambang matahari ini. Para kader menganggap jika Dede kurang kepedulian terhadap PAN, padahal saat menjadi wagub diusung oleh PAN.
"Kami kecewa Dede Yusuf, tidak nyalon. Kenapa tidak ada kepedulian terhadap partai yang membesarkannya," ungkap juru bicara kader PAN Jabar Agung Herdiyanto, Senin (17/1) siang.
Menurut Agung, Dede Yusuf jika mencalonkan Ketua PAN Jabar sangat baik secara politik dan kebesaran partai. Terlebih Dede Yusuf sebagai kepala pemerintahan di Jabar dan sangat populer di masyarakat. Sehingga PAN Jabar lebih bisa berkembang dan besar.
"Kalau dia punya kepedulian dipastikan dia nyalon. Dia sangat tahu kapasitas dirinya, namun sangat aneh. Padahal PAN butuh kebesaran partainya," kata Agung.
Ia menambahkan, sebaiknya PAN Jabar secara rasional harus dipimpin kaum muda dan yang bisa mempersatukan faksi-faksi di PAN. Selain itu, kata Agung, calon PAN harus bisa merangkul orang-orang eksternal.
"Semuanya harus tertuang dalam konsepnya. Dan itu wajib terpilih," ujar Agung. (sob)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar