Laman

Partai Nasdem Siapkan 2 Calon Balongub Jabar

SUKABUMI : Partai Nasdem menyiapkan dua bakal calon Gubernur Jawa Barat untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jabar 2013 mendatang. Mereka adalah Ketua DPW Garda Nasdem Jabar Rustam Efendi dan Sekjen DPW Garda Nasdem Jabar Agus Suparman. "Pada pilgub ini kami pun telah menyiapkan dua bakal calon gubernur yang merupakan kader dari partai kami yakni Ketua dan Sekjen DPW Garda Partai Nasdem Jabar," kata Ketua DPD Garda Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi Ahmad Rifai di Sukabumi, Selasa (31/1). 

Menurut dia, kedua kader partai Nasdem ini telah disiapkan oleh partai untuk maju dalam pilgub mendatang, tetapi, Nasdem belum bisa mendukungnya melalui partai tetapi melalui jalur independen. Karena, Partai Nasdem belum mempunyai suara dan tempat duduk di legislatif. "Kami yakin kedua kader kami bisa lolos, karena kami mempunyai ratusan ribu kader di Kabupaten Sukabumi, dan jutaan kader serta simpatisan di Jabar," tambahnya. Namun, pihaknya masih menunggu keputusan dari pusat apakah kedua kader Partai Nasdem ini ikut melalui jalur independen atau diusung oleh partai lain. 
Selain itu, pihaknya juga belum menentukan sikap apakah akan berkoalisi dengan partai lain atau mengusung calon gubernur dari partai lain. "Semuanya keputusan pusat dan yang terpenting kami siap memenangkan Pilgub Jabar ini siapa yang nantinya akan diusung oleh Partai Nasdem," kata Rifai. 
Di kabupaten Sukabumi simpatisan Partai Nasdem sudah mencapai 250 ribu orang dari tingkat kecamatan sampai rayon. Dari jumlah itu, sekitar 74 ribu orang sudah mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) Partai Nasdem. (Media Indonesia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar