Laman

Inggrid Siap Jadi Calon Wali Kota Sukabumi

Sukabumi : Artis yang juga politisi dari Partai Demokrat, Inggrid Maria Palupi Kansil, menyatakan siap maju menjadi bakal calon wali kota Sukabumi pada pilkada 2013 mendatang. 
"Saya siap maju dalam Pemilu Kota Sukabumi 2013 mendatang," kata Inggrid yang juga anggota Komisi VIII DPR, Senin (9/1). 

Namun, dirinya masih menunggu restu dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, karena semua keputusan ada di tangan partai. Jika partai merestuinya maka dirinya dipastikan akan tampil sebagai calon wali kota di pilkada mendatang. Selain itu, pihaknya juga menunggu musyawarah daerah DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi, untuk menentukan siapa yang akan menjadi pedamping dirinya pada pemilu tersebut. 
"Secara pribadi saya siap, namun semua keputusan di tangan partai, jika partai memberikan tanggung jawab saya harus menjalaninya, dan keluarga pun sudah setuju," tambahnya. Inggrid mengaku telah mendapat dukungan dari warga Kota Sukabumi, punya visi dan misi yang kuat untuk memajukan kota ini. 
Lebih lanjut, katanya, jika dirinya maju pada pemilu mendatang sudah banyak persiapan yang telah dilakukannya, tetapi saat ini dirinya hanya fokus terhadap kesejahteraan masyarakat Sukabumi, baik kota maupun kabupaten sebagai anggota DPR RI. "Saya bisa duduk di Gedung DPR RI karena masyarakat Kota Sukabumi, jadi saat ini adalah waktu yang tepat untuk saya mensejahterakan masyarakat Kota Sukabumi sesuai dengan tujuan saya waktu itu," kata Inggrid. 
Ditambahkannya, sudah banyak partai-partai yang datang ke dirinya maupun Partai Demokrat untuk mengajak berkoalisi, tetapi itu semua dikembalikan ke partai untuk memilih siapa koalisi nantinya."Tapi dipastikan kami akan berkoalisi," tambahnya.(Ant/ICH)

Sumber Metrotvnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar