Laman

PILGUB JABAR: Rieke ‘Oneng’ & Dedi Supardi pasangan ideal dari PDIP

Sukabumi : Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang juga artis, Rieke Diha Pitaloka dan Dedi Supardi yang merupakan Bupati Cirebon merupakan pasangan ideal yang disiapkan oleh PDIP pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat. “Saya siap di memimpin Jawa Barat dengan Rieke, karena dia merupakan sosok yang sangat ideal untuk menjadi kepala daerah dan kami disebut-sebut sebagai pasangan ideal dari PDIP,” kata Bakal Calon Kepala Daerah Jabar dari PDIP, Dedi Supardi kepada wartawan, Senin. 

Menurutnya, dirinya dan Rieke merupakan pasangan ideal karena memiliki dasar pemahaman dan mempunyai tujuan yakni ingin membuat masyarakat Jabar sejahtera. Selain itu, Rieke juga sangat populer di kalangan masyarakat dan mempunyai pemikiran yang kritis terhadap kemajuan rakyatnya. “Jika kami benar-benar nanti disandingkan maka akan menjadi pasangan yang ideal untuk memimpin Jabar, selain itu PDIP di tingkat Provinsi Jabar juga sudah mencukupi kuotanya yakni memiliki 18 kursi di DPRD Provinsi Jabar, sehingga tanpa koalisi pun PDIP sudah bisa mengusulkan calonnya,” tambahnya. 
Lebih lanjut, Sekjen DPP PDIP, Tjahyo Kumolo juga sudah menyatakan, pada Pilgub Jabar ini PDIP bisa mengusulkan calon kepala daerahnya tanpa harus berkoalisi dengan partai lain. “Namun kami masih menunggu keputusan dari pusat, apakah PDIP hanya mengusulkan satu nama saja atau sepasang,” kata Dedi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar