Laman

Satria Kab. Sukabumi Bantah Sudah Dukung Caleg

Ketua Bidang Hukum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Rusmana mengaku belum menyatakan sikap dukungan kepada siapapun Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Barat maupun DPRD Kabupaten Sukabumi.”Banyak isu yang mengatakan DPC Satria Kabupaten Sukabumi mengusung salah satu caleg. Itu semuanya tidak benar. Kami DPC Satria Kabupaten Sukabumi sampai saat ini belum menyatakan dukungan kepada salah satu caleg manapun termasuk dari Partai Gerindra,” tegas Rusmana kepada Radar Sukabumi, kemarin
Isu miring mengenai dukungan kepada salah satu caleg ungkap Rusmana itu jelas dirasakan cukup merugikan organisasi sayap Partai Gerindra ini. Pasalnya, selain menghambat kegiatan yang dilakukan, isu tersebut juga membuat pihaknya tak leluasa dalam menjalankan roda organisasi. Seperti halnya kegiatan yang bakal dilakukan dalam waktu dekat ini. Rencananya, DPC Satria Kabupaten Sukabumi bakal menggelar khitanan masal dan bakti sosial.
Namun, karena pihak donatur mendapatkan kabar ada dukung-mendukung kepada salah satu calon akhirnya memilih memutuskan mundur. Padahal aku Rusmana, isu dukung-mendukung terhadap salah satu caleg tak benar seperti yang selama ini beredar. “Inikan untuk kepentingan masyarakat kecil. Jadi kalau hanya karena isu burung seperti itu seharusnya tak jadi alasan. Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan tanpa ada intrik politik apapun,”tegasnya.(nur/d)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar