Laman

Tiga Pejabat Diusulkan Calon Sekda Kab. Sukabumi.

SUKABUMI, (PRLM).- Tiga nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi telah diusulkan Bupati Sukabumi, Sukmawijaya. Bahkan berkas ketiga pejabat yang sepekan sebelumnya telah mengikuti test kesehatan dan fit and proper test di Bandung telah berada di meja Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.
Nama-nama pejabat yang dinilai layak menduduki posisi Sekda menggantikan Deden Achadiyat yang kini memasuki masa pensiun, diprediksi akan segera diumumkan pertengahan Mei 2011 mendatang. Sebelumnya ada beberapa pejabat senior yang dinilai layak menduduki posisi karier tertinggi di lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu. Namun seiring waktu, bursa calon sekda mengerucut membuahkan tiga nama.

Para pejabat senior yang dinilai pantas menduduki posisi itu di antaranya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sukabumi, Adjo Sardjono, Zaenal Muttaqien (Kepala Dinas Pendidikan), dan Dodi Soemantri (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah). “Kami bertiga telah mengikuti test kesehatan dan fit and proper test di Bandung. Sampai saat ini, kami tidak tahu kapan pengumuman nama yang dinilai layak menduduki kursi Sekda,” kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sukabumi, Zaenal Muttaqien kepada "PRLM", Sabtu (30/4). (A-162/A-147)***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar