Laman

Mira Mendapat Santunan Dari Golkar Kota Sukabumi

CITAMIANG – DPD Partai Golkar Kota Sukabumi kembali memberikan santunan kepada warga RT 08/04 Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Santunan tersebut diberikan sebagai bagian dari program asuransi kepada kader Golkar yang mengalami musibah. Kali ini, santunan tersebut diberikan kepada keluarga Mira Saryanti, istri dari almarhum Asep Ruhiyat yang meninggal dunia. 

Menurut kakak Mira Saryanti, Alm. Asep meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di daerah Parung Bogor. “Kita sempat membawanya ke Rumah Sakit. Namun, setelah cukup lama mendapat perawatan Kakak Ipar saya tidak bisa diselamatkan,” ujar Kakak Ipar Alm. Asep, Ani Sumarna. Kepergian sang suami jelas nampak terlihat dari raut wajah Mira Saryati. Isak tangis pun tidak dapat ia bendung. Apalagi, saat dirinya mendapat santunan dari DPD Golkar Kota Sukabumi. “Alm meninggalkan tiga orang anak. Makanya, dengan adanya santunan ini, jelas akan memberikan keringanan terhadap keluarga yang ditinggalkannya,” lanjut Ani. 
Sementara itu, santunan yang diterima keluarga almarhum sebesar Rp2 Juta. Santunan sendiri diberikan kepada keluarga yang juga disaksikan oleh Ketua DPD Partai Golkar, Andri Hamami. Sementara itu menurut, Andri, santunan tersebut memang lebih kecil dari yang seharusnya diberikan. Hal itu dikarenakan, status meninggalnya Asep dalam penilaian meninggal biasa. “Kita baru menanganani sebagian santunan ini dari DPD Golkar Kota Sukabumi. Belum ada pengajuan dari kami terhadap asuransi. Namun demikian, kita tetap akan mengupayakan agar keluarga kader yang meninggal mendapatkan sepenuhnya yakni Rp5 juta,” terang, Andri kepada Radar Sukabumi. 
Sementara itu, di Kota Sukabumi sendiri, DPD Partai Golkar sudah memberikan santunan terhadap dua keluarga yang memang mengalmi musibah. “Kita bukan mau mendoakan orang meninggal dunia. Tapi, dengan adanya asuransi yang memang menjadi program Partai Golkar bisa meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, hal ini juga sebagai bentuk perhatian Partai Golkar kepada anggotanya,” pungkasnya.(nur) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar