Laman

Nasdem Ingin Dedi R Wijaya Dampingi Mulyono

CIKOLE – Setelah sebelumnya menyatakan mendukung Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono untuk maju menjadi calon F1 dalam pemilukada mendatang, kini DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Sukabumi mengharapkan figur Dedy R Wijaya untuk mendampingi Mulyono. Hal tersebut dikatakan Ketua DPD Nasdem, Yusuf Helmi. Menurutnya, figur Dedy sangat dekat dengan masyarakat dan juga ramah. Selain itu, secara kapabilitas dan popularitaspun Dedy sudah memenuhi unsur tersebut. Ini menjadi nilai lebih tersendiri, sehingga Dedy sangat dimungkinkan bisa bersaing dengan figur lainnya. 

“Saya sudah mengenal dekat figur Dedy. Saya dan Dedy sudah berkecimpung di dunia politik dan mengenal karakternya. Makanya, saya bisa menilai dia sangat laik untuk memimpin Kota Sukabumi ke depan apalagi kalau bisa berpasangan dengan dengan Mulyono,” ujar Yusuf. Dirinya pun menginginkan, agar Dedy R Wijaya bisa maju dalam pemilukada mendatang. Baik mengambil posisi F1 ataupun F2. Yang jelas, figur Dedy harus memimpin Kota Sukabumi ke depan. “Saya sangat mendukung jika Dedy naik dalam pemilukada mendatang. Ini juga sudah disepakati oleh seluruh DPC Nasdem di Kota Sukabumi,” lanjutnya. 
Yusuf juga meyakini, dukungan yang bakal diberikan Partai Nasdem untuk Dedy sangat cukup. Dirinya mengklaim, dengan jumlah anggota saat ini yang mencapai 20 ribu anggota bisa meloloskan Dedy sebagai Walikota mendatang. “Kita mempunyai masa yang ril. Semuanya juga sudah tersebar di setiap wilayah yang ada di Kota Sukabumi. Makanya, dengan suara yang ada sebenarnya kita juga bisa mengusung namun demikian, kita belum bisa mengusungnya,” pungkasnya. 
Bukan hanya dukungan terhadap Dedy, Partai Nasdem sediri sangat mendukung dengan foling yang dilakukan oleh Radar Sukabumi. Menurutnya, hal tersebut sebagai bentuk penjaringan figur yang diinginkan masyarakat.(nur) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar