Laman

Nasdem Dukung Mulyono, Keluarga Desy Tunda Pertemuan

Sukabumi – Dukungan terhadap Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono untuk maju sebagai Walikota (F1) di Pemilukada Kota Sukabumi 2013 mendatang terus mengalir. Kali ini datang dari salah satu partai baru di Kota Sukabumi DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Sukabumi secara terang-terangan menyatakan dukungan terhadap Mulyono. “Untuk pemilukada 2013 nanti, Nasdem akan mendukung dan memenangkan Mulyono sebagai F1,” terang Ketua DPD Nasdem Kota Sukabumi, Yusuf Helmi. 

Ditambahkan Yusuf, hal tersebut sudah jadi keputusan bersama dengan jajaran pengurus dan kader Nasdem. DPD Nasdem Kota Sukabumi sendiri baru mengantongi Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem pada 23 Maret 2011 lalu. Meski demikian, Yusuf optimis Nasdem bisa berpartisipasi pada pemilukada mendatang dengan mengarahkan dukungan kepada mantan Kadis Pendidikan Kota Sukabumi itu. “Kami memang tidak bisa mengusung calon, tapi kami akan mendukung salah satu calon, yaitu, Mulyono,” tandasnya. 

Pertemuan Keluarga Desy Ditunda
Masih seputar wacana figur yang bakal meramaikan Pemilukada 2013. Keluarga artis Desy Ratnasari yang sedianya mengadakan pertemuan pada Hari Raya Idul Adha, kemarin, ditunda lantaran sejumlah pihak keluarga berhalangan hadir. Salah seorang keluarga Desy, Totong Suparman yang dikonfirmasi mengenai hal ini mengatakan pertemuan itu ditunda hingga Selasa (8/11) mendatang. “Ada beberapa keluarga yang tidak sempat datang ke Sukabumi. Makanya ditunda sampai lusa (besok, red),” ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi ini kepada Radar Sukabumi, kemarin (6/11). 
Sekadar mengingatkan, nama Desy mencuat bakal meramaikan bursa calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi 2013, setelah DPD PKS Kota Sukabumi melakukan survei internal yang menempatkan nama pelantun lagu ‘Tenda Biru’ itu dengan popularitas tertinggi. Hasil survei itu kemudian menggiring PKS melakukan komunikasi intensif dengan pihak Desy untuk maju pada Pemilukada 2013 mendatang. Bak gayung bersambut, keinginan DPD PKS ini disetujui sejumlah keluarga Desy. Meski belum menjadi keputusan bulat keluarga dan Desy sendiri, namun, Totong yang juga saudara ipar Desy ini mengaku sebagian besar keluarga sebenarnya sudah setuju dengan ‘pinangan’ PKS itu. 
“Mayoritas keluarga sudah setuju, tapi keputusan akhir tetap mengacu pada pertemuan itu nantinya,” kata Totong. Pihak keluarga pun mengagendakan pertemuan kemarin, namun ditunda lantaran sejumlah anggota keluarga besar Desy Ratnasari berhalangan datang ke Sukabumi. “Tapi kami sudah menjadwal ulang pertemuan keluarga. Mudah-mudah pertemuan itu jadi digelar Selasa ini,” pungkasnya.(rp4) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar