Laman

Golkar Bertekad Ciptakan Pelaku Usaha Baru Setiap Bulan

CIKOLE – Untuk meningkatkan tarap hidup dan ekonomi masyarakat Kota Sukabumi, Partai Golkar melakukan terobosan yaitu mengadakan sosialisasi untuk menciptakan pelaku usaha tiap daerah atau kelurahan setiap bulan. Reses sekaligus sosialisasi program ini dilakukan di Gang Ajid I Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, kemarin. 

Ketua DPD Partai Golkar Andri Hamami mengatakan sosialisasi yang dilakukan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kota Sukabumi terutama dalam bidang usaha. Dalam hal in DPD Golkar Kota Sukabumi akan memfasilitasi warga dalam membuka peluang usaha. “Kami selaku partai rakyat akan kami terima aspirasi masyarakat demi terciptanya pelaku usaha di Kota Sukabumi,” ujar Andri. Keluhan dan masukan dari masyarakat ternyata sangat banyak terhadap perkembangan Pemerintah Kota Sukabumi terutama dalam bidang ekonomi, meski pun beberapa usulan itu sebenarnya sudah dilakukan Partai Golkar di beberapa daerah. 
“Pelaku usaha ini pun sudah kami kembangkan ke berbagai wilayah, seperti dibukanya grosir tabung gas dan lainnya,” ungkapnya. Sementara itu, Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Golkar Heniel Elia menuturkan, sosialisasi tersebut selaku pihak penerima aspirasi rakyat akan ditindak lanjuti, bahkan ada sorotan terkait seringnya hiburan di Lapang Merdeka yang kerap memicu terjadinya tawuran. “Seluruh aspirasi masyarakat kami tampung dan akan kami tindak lanjut, terutama demi kenyamanan masayarakat,” pungkasnya. 
Ditambahkannya, untuk kesehatan di Kota Sukabumi masih banyak yang mengeluhkan terkait susahnya untuk berobat dan pemeriksaan lainnya.(fkr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar