Laman

Heryawan : Saya Siap Maju Lagi

Sukabumi - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memastikan diri untuk kembali manggung sebagai salah satu calon Gubernur Jawa Barat. “Insya Allah saya siap maju (lagi) menjadi Gubernur Jawa Barat,” kata Gubernur Amhad Heryawan kepada Radar Sukabumi saat melakukan kunjungan di Sukabumi. Gubernur usungan PKS ini menegaskan, keputusannya ini sesuai dengan keinginan dan kehendak mayoritas pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS). “Dan kesiapan saya ini tidak bertentangan dengan mekanisme partai. Jadi kenapa harus mundur dari pencalonan,” imbuhnya. 

Kendati demikian, Heryawan bertekad tetap akan lebih fokus dulu pada penyelesaian program dan melakukan pemantauan berbagi kebijakan yang digulirkannya selama bertugas. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab untuk melakukan pengawasan langsung akan kebijakan. “Soal keputusan mutlak akan pemimpin Jawa Barat 2013, akan ditegaskan pada hasil keputusan Majelis Syuro PKS. Majelis akan melakukan seleksi dalam bentuk pemilihan umum internal di mana pengajuan semua nama dari DPW PKS Jawa Barat disaring,” terangnya. 
Sekedar diketahui, selain Heryawan, juga ada Yudi Widiana Adia. Yudi merupakan anggota DPR dari PKS yang juga sama-sama berasal dari Sukabumi dengan Heryawan. Meski berasal dari daerah yang sama, Yudi dan Heryawan mempunyai kans masing-masing untuk maju di Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013 mendatang.(wan) Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar