Laman

Nasdem Kota Targetkan 7 Kursi Di Pileg 2014

Cikole – DPD Partai Nasiolan Demokrat (Nasdem) Kota Sukabumi boleh jadi hanya partai baru, termasuk di Kota Sukabumi. Namun partai yang mendapat Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem pada 23 Maret 2011 lalu ini, siap bersaing pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Sementara untuk pemilukada Kota Sukabumi 2013, Nasdem menjatuhkan dukungannya kepada Wakil Walikota Sukabumi, Mulyono. Bahkan, pihaknya optimis akan meraup suara dan mengalahkan partai-partai yang sudah lama berkecimpung termasuk yang sekarang punya kursi di DPRD Kota Sukabumi. Helmi mengklaim, saat ini untuk tiga kursi sudah dikantonginya. 

“Dalam pemilu Legislatif nanti, kita menargetkan tujuh kursi. Saat inipun, untuk tiga kursi kita sudah siap,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Kota Sukabumi, Yusuf Helmi kepada Radar Sukabumi. Yusuf juga mengakui, untuk bertarung di kancah politik Kota Sukabumi memang tidak begitu mudah. Namun, dirinya mengatakan ini menjadi motivasi untuk mendapatkan banyak kursi di Legislatif nanti. “Kita memang partai baru, tapi, kita yakin akan meraih sukses pada pemilu legislatif mendatang. Apalagi, semangat dari kader-kader kami dalam keadaan siap tempur,” sambungnya. 
Untuk mewujudkan ambisi meraih tujuh kursi itu, Yusuf mengaku dirinya bersama kader Nasdem mulai tingkat DPD ke bawah mulai berbenah, merapatkan barisan dan melaksanakan program-program yang sudah disusun menuju pileg 2014 itu. “Kami bekerja sejak DPD Nasdem resmi dibentuk di Kota Sukabumi,” tegas Yusuf. 
Makanya, dengan sisa waktu sekitar dua tahun lagi ini, akan dimanfaatkan benar Nasdem untuk menggalang simpatisan. Apalagi dengan status partai baru, diakui Yusuf perjuangan akan sangat berat. Persaingan akan ketat jika melihat kekuatan partai-partai yang lebih dulu punya nama di Kota Sukabumi. “Tapi kondisi ini tidak mengecilkan semangat kami untuk berjuang mewujudkan ambisi mearih tujuh kursi,” pungkasnya.(rp4) Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar