Laman

Yeyet Jual Pengentasan Kemiskinan

SUKABUMI-Kendati belum memiliki kendaraan parpol untuk tiket Pemilukada 2013. Kandidat kepala daerah Kota Sukabumi, Yeyet Hudayat sudah berani mengemukakan visi misi yang akan dilaksanakan sekaligus menjadi bahan jualan di kampanye nanti. Yaitu berkaitan dengan pengentasan masalah kemiskinan di Kota Sukabumi. Menurut Kepala BPJ II Wilayah Sukabumi ini, jika nanti dirinya terpilih menjadi Walikota Sukabumi periode 2013-2018, ia akan fokus untuk mengembangkan program Zakat dan menerbitkan peraturan daerahnya, sehingga tidak membebankan APBD yang ada. “Saya sudah fikirkan terkait Perda Zakat dan ini menjadi program prioritas jika nanti terplih sebagai Walikota Sukabumi,” ujar Yeyet belum lama ini. 

Yeyet kembali menegaskan, sebenarnya Ia tidak berambisi untuk mencalonkan diri sebagai Walikota dalam Pemilukada Kota Sukabumi 2013 mendatang. Namun dikarenakan banyaknya desakan dari berbagai tokoh masyarakat dan pemuda, akhirnya dirinya mau juga untuk terjun di ajang Pilkada. Bahkan, dirinya menghimbau kepada seluruh simpatisan agar dalam mengusung dirinya jangan pernah menjelek-jelekkan seluruh calon yang ada dan pemerintahan saat ini. “Saya akan melanjutkan program kerja pemerintahan yang lama sesuai visi pelayanan jasa berkualitas di berbagai bidang pelayanan, namun tidak akan sama dalam pengaplikasiannya,รข€ ungkapnya. 
Secara terpisah, salah seorang tim sukses Sanusi Harjadireja, Herry A mengatakan, munculnya nama Sanusi yang diusung oleh DPD PAN Kota Sukabumi, itu bisa meneruskan visi dan misi Kota Sukabumi yang diselaraskan dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang dan Menengah Daerah (RPJPMD). Program ini cukup berhasil dijalankan pasangan Muslikh Abdussyukur-Mulyono (MM) lima tahun terakhir. 
Selain itu alasan lainnya Uci dinilai akan mampu untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan SDM nya, khususnya di sektor pendidikan dan kesehatan yang nantinya akan berimbas terhadap meningkatnya sektor ekonomi masyarakat.(wan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar