Laman

Fahmi Bidik Suara Pemilih Pemula

SUKABUMI – Bakal Calon Walikota Sukabumi dari internal DPD PKS Kota Sukabumi, Achmad Fahmi merupakan satu-satunya figur yang sudah mendeklarasikan diri bakal bertarung di Pemilukada 2013 dengan partai yang jelas. Selain menjajaki peluang koalisi dan mencari pasangan atau pendamping, tim pemenang Fahmi mulai membidik kantong-kantong suara untuk mendongkrak perolehan suaranya nanti. Salah satu organisasi binaan PKS, Gema Keadilan (GK) Kota Sukabumi membidik kalangan pemilih pemula untuk mendukung Fahmi di pemilukada nanti. 

Ketua GK DPD PKS Kota Sukabumi, Danny Ramdhani mengatakan sosok Fahmi yang dikenal luwes, fleksibel dan gampang bergaul akan mudah diterima di kalangan anak muda, utamanya pemilih pemula. “Pak Fahmi adalah politisi muda yang akan dipilih kalangan anak muda pula,” ujar Danni optimis. GK sendiri sebagai salah satu organisasi yang anggotanya dari kader muda PKS, diyakini Danni akan lebih mudah mensosialisasikan sosok Fahmi. Itu karena karakter Fahmi yang lebih familiar dan muda. “Pak fahmi bisa bergaul dengan berbagai kalangan, termasuk dengan anak muda,” katanya. 
Sejauh ini Fahmi sendiri kerap terlihat berbaur dengan berbagai kalangan. Misalnya mengikuti kegiatan warga di pasar-pasar, atau berbaur dengan kalangan anak muda di even olahraga, seperti nonton bareng. “Itu salah satu bukti bahwa Fahmi bisa masuk ke semua kalangan,” imbuhnya. Sampai saat ini, Fahmi sendiri belum memiliki pasangan untuk maju di Pemilukada 2013 nanti. 
Namun partai yang akan mengusungnya sudah jelas, PKS. Ada sejumlah nama yang disebut-sebut dekat dengan Fahmi. Seperti Kepala Balai Pelayanan Jalan (BPJ) wilayah II Sukabumi Dinas Bina Marga Provinsi Jabar. Bahkan belakangan beredar di jejaring sosial, Fahmi disebut-sebut akan berpasangan dengan Andri Hamami (Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi). Tidak hanya itu, salah satu calon kuat di Pemilukada nanti, Mulyono juga santer dikabarkan dekat Fahmi. “Kalau soal pasangan Fahmi saya no comment. Tapi siapa pun pasangannya, GK akan allout memenangkan kader internal PKS ini (Fahmi, red),” pungkas Danni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar