Laman

Andri Bagikan Voucher Bensin

SUKABUMI – Dalam rangka menggenjot popularitas dan elektabilitas kandidat Bakal Calon walikota Sukabumi 2013 mendatang terus melakukan upaya, seperti halnya Ketua DPD Partai Golkar Andri Hamami dengan membagikan vocher relawan bensin kepada ojek-ojek di Kota Sukabumi, kemarin. Andri membagikan vocher yang berisikan satu liter bensin dibagi kepada ratusan tukang ojek di Kota Sukabumi dengan langsung mendatangi lokasi. 

Andri Setiawan Hamami mengatakan pembagian voucher bensin ini terinspiransi kondisi selama ini tukang ojek kurang tersentuh Pemerintah Kota Sukabumi. “Tukang ojek adalah warga Kota Sukabumi yang perlu kita rangkul, sekaligus mendengar aspirasi mereka,” katanya. Tukang ojek merespon dan menyampaikan aspirasi mulai dari kebutuhan, fasilitas dan kemudahan yang diharapkannya. “Tukang ojek yang ada di Kota Sukabumi ini sangat banyak, namun belum ada yang merangkul atau mengayomi,” katanya. 
Menurut Koordinator Ojek Cisarua, Colen (28) dirinya sangat senang dengan diberikannya vocher ini bukti peduli terhadap tukang ojek. “Kami bahagia dapat menerima vocher ini dan bisa mengetahui Pak Andri, Ia bisa memperhatikan kami,” jelasnya. Menurut Colen, selama ini belum ada kandidat Walikota Sukabumi dalam melakukan gebrakan pendekatan dengan tukang ojek. Makanya Ia merespon kepedulian Andri yang lebih paham keberadaan tukang ojek. “Kami pun ditanya masalah keluhan dari para tukang ojek, sehingga kami merasa terayomi,” tukasnya. 
Hal senada diungkapan Koordiantor Tukang ojek Jalan Pemuda (Sigodeg) Maman Sudarman (50). Dirinya merasa senang dengan diberikannya vocher bensin, bisa meringakan beban para tukang ojek. “Tiap orang dibagi mulai dari dua vocher hingga empat vocher per orang,” pungkasnya.(fkr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar